skip to Main Content

Pelantikan Delapan Orang Pejabat Fungsional

Wali Kota Bandung Oded Mohammad Danial melantik Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung, di Aula Pendopo Kota Bandung, Senin 4 November 2019.

“Pejabat fungsional yang baru dilantik dan diambil sumpah/janji, diharapkan dapat menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh, kreatif dan inovatif, serta mendukung setiap kebijakan pimpinan dengan melaksanakan program dan kegiatan perangkat daerah yang bersangkutan” Ujar Wali Kota Bandung.

Dalam pelantikan ini ada 8 Pejabat Fungsional yang terdiri dari 2 orang Perencana Madya, 1 orang Arsiparis Madya, 2 orang Assessor Muda, 1 orang Dokter Gigi Pertama, 1 orang Sanitarian Pelaksana dan 1 orang Penguji Kendaraan Bermotor.

Wali Kota Bandung berharap pelantikan tersebut membuat para Pejabat betul-betul merasa diberikan amanah dan tanggung jawab yang besar.

“Menjadi Seorang Pejabat Fungsional Di Suatu Dinas Atau Badan Pemerintahan Bukanlah Untuk Dilayani, Tetapi Justru Memiliki Tugas Dan Fungsi Melayani Dalam Ruang Lingkup Yang Begitu Luas Seiring Meningkatnya Peran, Serta Bertambahnya Kewenangan Dan Tanggung Jawab Setelah Pejabat Tersebut Dilantik”

Selamat bekerja, semoga dapat menjaga kehormatan dan kekompakan, jujur dan profesional dalam menjalankan tugas, pungkasnya

bkpp.bandung.go.id

Back To Top
Close search
Search