skip to Main Content

Persyaratan Pemberkasan CPNS 2018

updated on 8 feb 2019 08.30

Sehubungan dengan Pengumuman Wali Kota Bandung Nomor 813/04-Pansel/2019 Tanggal 3 Januari 2019 tentang Pemberkasan CPNS di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung Formasi Tahun 2018, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Sebagai informasi saat ini proses CPNS 2018 sedang dalam tahap entri pengusulan NIP melalui sistem ke BKN. 
  2. Berdasarkan informasi dari Kantor Regional III BKN Bandung, bahwa persyaratan Surat Keterangan Kesehatan Rohani / Jiwa adalah wajib , sehingga harus dipenuhi sebagai salah satu syarat penetapan NIP.
  3. Bagi peserta seleksi CPNS yang belum menyampaikan Surat Keterangan Kesehatan Rohani / Jiwa  agar menyampaikan : Asli (1 lembar) dan fotokopi legalisir (rangkap 2) Surat Keterangan Kesehatan rohani / jiwa terbaru (1 bulan terakhir terhitung sampai waktu pemberkasan Tgl. 14-24 Februari 2019) dari dokter yang bekerja pada unit pelayanan kesehatan pemerintah selambat-lambatnya pada Hari Selasa Tanggal 12 Februari 2019 Pukul 15.00 WIB di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Bandung, Jl. Wastukancana Nomor 2 Bandung.
  4. Surat Keterangan Kesehatan Rohani / Jiwa dapat disatukan atau dipisahkan dengan Surat Keterangan sehat jasmani.
  5. Untuk percepatan pemberkasan, penyampaian berkas Surat Keterangan Sehat Rohani dapat melalui jasa pengiriman kilat, ditujukan ke BKPP Kota Bandung dengan alamat : Balaikota Bandung, Jl. Wastukancana No. 2 Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117
  6. Surat Keterangan Kesehatan Rohani / Jiwa  dimasukan ke dalam 1 (satu) map yang telah diberi nama, nomor peserta, nama jabatan, jenis formasi, jabatan yang dilamar dan lokasi penempatan dengan ketentuan:

a. Map warna merah untuk formasi tenaga guru
b. Map warna kuning untuk formasi tenaga kesehatan
c. Map warna hijau untuk formasi tenaga teknis

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

 

 

Back To Top
Close search
Search